Rabu, 20 Oktober 2010

status status ustadz cinta

Bismillaah..
Saudara2ku, tekadkan bhwa hr ini hrs LEBIH BAIK drpd kemarin.. Selalu LURUSKAN NIAT dan SEMPURNAKAN IKHTIAR, iringi dgn DZIKIR dan ISTIGHFAR serta akhiri dgn TAWAKAL.. Smg ALLAH memberi KEJUTAN2 KEBERKAHAN, di hari ini dan hr esok.. Allahumma Amien..

ya ALLAH, Wahai yg mmudahkn sgla yg sukar, wahai yg mnyambung sgla yg patah, wahai yg mnemani smua yg trsendiri, wahai pngaman sgla yg takut, wahai pnguat sgla yg lemah: mudahkn sgla yg susah..
Wahai yg tiada mmerlukan pnjelasn & pnafsiran: hajat kami kpdMu amatlh bnyak, Engkau Maha Tahu dan Melihatnya.

Selesainy sbuah amanah prtanda akn dtg amanah yg baru.. Ciri org hidup adlh punya masalah dan amanah. Jika merasa gak pnya masalah dan amanah skecil apapun, dpertanyakn keHIDUPannya...
Tinggal bgmna kita mngatasi masalah dan amanah itu.. Prbanyak dan tingkatkn ilmu, iman dan taqwa.. Insya Allah.. (19102010)

kehidupan seseorang dtentukn olh bbrp hal,antara lain: dgn siapa ia brteman dan buku apa saja yg ia baca... ~Ustadz Cinta..

adilah sprti AIR yg SUCI lg menyucikan. Brgerak utk mnghidupkn, mngalir utk kbaikn.. Memancar dgn kkuatn, dkelola mnjdi energi bagi khidupn.. Brjuang terus dan belajar maknai kehidupan.. Menjadi lbh baik, mmberi yg trbaik, and do the best for we are life..

Bila engkau penat menempuh jalan panjang, menanjak dan berliku.. dengan
perlahan ataupun berlari, berhenti dan duduklah diam.. pandanglah ke
atas.. 'Dia' sedang melukis pelangi untukmu :)

persaudaraan yang akan kekal adlh yg dlandasi dgn iman.. 'saling mnasihati dlm kbaikn dan kesabaran.' tak akn merugi, bhkan dtambah rezeki, tak kn kecewa, bhkan dtambah usia...
*Nikmatnya Ukhuwah Islam...

Cairkan makanan kalian dengan zikir kepada Allah dan shalat dan
janganlah kalian langsung tidur setelah makan, karena dapat membuat
hati kalian menjadi keras” (HR Abu Nu’aim dari Aisyah r.a)

Aku tahu rizqiku tdk akan diambil org lain, krn itulah qolbuku sll tenang. Aku tahu amal prbuatanku tdk akan dpt dtunaikan org lain, krn itulah aku sibuk mengerjakannya. ku tau jodohku tak akn diambil orang oleh krena itu aku tenang

jd inget status2 awal bikin akun fb; ya Allah, trlalu bnyak limpahan rahmat+rezekiMu pd hamba.. Skrg prtnyaan skaligus prmohonnny: Ya Allah tunjukkn jln2 corong rezeki yg Engkau berkahi dan diridhoiMu.. Amien..

semoga Allah mengabulkan do'a-do'a kita... mewujudkan mimpi-mimpi kita.. meski terkadang, Allah memberinya lain dari yang kita harapkan, namun yakinlah saudaraku... itu yang terbaik. pemberian Allah itu adalah yang kita butuhkan, bukan sekedar apa yang kita inginkan...:D
*Kenyataan hari ini adalah mimpi-mimpi kita waktu... dahulu.
**Mimpi kita hari ini, kenyataan hari esok....:) ;)

semakin besar perhatian seseorang pada sesuatu selain ALLAH, semakin besar kekecewaan yang akan ditanggungnya.
*Maka, cintailah sewajarnya, karena suatu saat pasti mengalami rasa benci. bencilah sewajarnya, karena suatu saat pasti mengalami rasa cinta... (*Ustadz Cinta*)

do'a pagi ini: Ya Allah, hamba ini suka lupa dan lalai. Maka, berilah hamba ksadarn utk slalu mngingat-Mu dlm brbagai keadaan, berilh hamba ksadasn stiap wktu akn datangnya keMATIan. Amien (Umar bin al-Khathab)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar